Wednesday, October 1, 2014

Miniatur Motor Harley dari Korek Api Gas

Setelah membuat miniatur Motor Gede dari korek gas, kami mencoba membuat motor bentuk Harley Davidson. Akhirnya jadi juga motor Harley Davidson, ini fotonya ;
Miniatur Harley Davison

Dudukan motor ada 4 bh aja, bahan sisa kayu jati di cat. ini fotonya :

 Motor harley davison adalah motor yang sudah di terkenal di seluruh dunia bahkan motor ini mendapat julukan sebagai motor gede yang legendaris. Harley davidson ini adalah motor buatan dari negara USA dimana produk motor nya sangat di gemari dan menjadi hoby untuk sebagian kalangan , khususnya kalangan yang suka touring tuoring, anda bisa lihat kebanyakan orang yang touring menggunakan motor gede seperti herley davidson. 

Motor herley juga mendapat julukan Motor termahal dan motor yang  legendaris ,moto ini cocok untuk anda yang mempunya dana atau budget yang lebih , dengan dana yang lebih tersebut anda sudah bisa membawa pulang motor herley tersebut, motor herley tersebut kurang lebih di bandrol dengan harga ratusan juta rupiah. 


Bicara Motor harley davidson classic, menurut publik motor ini memiliki ciri khas yang beda dengan motor lainya, motor ini terbilang motor yang unik dan terkesan elegan,megah , mewah karena bentuknya yang besar membuat para pengendara nya terkesan sangar/garang . dan banyak sekali orang yang mendampakan motor harley ini.

Ini Vidionya :


Untuk Vidio lainya =  Link Youtube


No comments:

Post a Comment