Tuesday, October 7, 2014

Miniatur Helikopter Tempur dari Korek Api gas

Selamat Ulang Tahun TNI ke-69 …! Maju terus pantang mundur untuk menjaga kedaulatan wilayah Indonesia dan melindungi segenap tumpah darah Indonesia, semoga semakin modern alat persenjataan dan teknologinya.
 
Ini Vidionya =


Untuk vidio lainya  = Ini link Youtube..

Kami coba membuat miniatur Helikopter Apache dengan bahan yang digunakan korek api gak bekas pakai dengan tambahan dudukan kawat Slainless Steel dan Akrilik. Berikut ini karya kami bila anda tertarik bisa pesan untuk koleksi..
Helicopter AH-64 Apache
AH-64 Apache adalah sebuah helicopter tempur yang sesuai untuk semua keadaan cuaca. Ia dikendalikan oleh dua awak dan persenjataan utamanya adalah sebuah meriam rantai M230 30 mm yang terletak di bawah moncongnya. Helikopter ini juga bisa membawa kombinasi persenjataan lain seperti AGM-114 Hellfire  dan pod roket Hydra 70 empat tenggekan pada pilon pangkal sayap.
Indonesia berencana membeli 8 Helikopter Apache untuk memodernisasi alutsista TNI AD. Setidaknya nanti akan ada satu skadron heli Apache untuk TNI AD.
Disebutkan bahwa tipe Apache yang dibeli Indonesia tersebut adalah AH-64E Block III dan ini merupakan tipe terbaru. AH-64E Apache telah dikirimkan AS sebanyak 30 unit Taiwan, 22 unit ke India (produksi bersama), dan 24 unit ke Qatar.


Sebelumnya, untuk modernisasi TNI, Indonesia telah memperoleh Sukhoi Su-27 dan Su-30 Flanker dari Rusia, Tank Leopard dari Jernan, Pesawat tempur Tucano anti insurgensi dari Embraer Brasil, pesawat latih tempur T-50 dari Korea Selatan dan sekarang juga sedang menanti pengiriman 24 Jet Tempur F-16 dari AS dan 4 pesawat angkut militer Hercules C-130 dari Australia.

 Helicopter AH-1 Super Cobra

Miniatur dari korek gas berikut ini merupakan miniatur Helicopter AH-1 Super Cobra

AH-1 Super Cobra adalah jenis helikopter serang bermesin ganda yang dirancang dan diproduksi oleh perusahaan Bell Helicopter. Pabrikan pesawat helikopter yang berkeduduksn di Hurst, Texas, USA ini telah membuat beberapa versi helikopter yang menjadi andalan militer AS. 
 
Ini Koleksi Helikopter Cangih dari korek api gas...
Helikopter Apache dan Super Cobra
Formasi Siap Tempur



3 comments:

  1. Robot korek gas nya lom ada yah mas,..

    ReplyDelete
  2. bagaimana cara membuatnya tolong di kasih tau di nomor di bawah ini :
    085868685917

    terima kasih sebelumnya....

    ReplyDelete